Rabu, 13 Oktober 2010

Opening ^^




Hai hai !
Kenalan dlu ..
Aku Amanda Devi dari sekolah SMP Citra Berkat ..
Aku ada di kelas 8 ..
Aku bikin blog ini pertamanya iseng aja ..
Hehe xD


Hmm ..
Kita baru aja memilih Ketua dan Wakil OSIS ..
Yang terpilih jadi Ketua dan Wakil OSIS tuh Amanda Teonata dan Veronica Indrati ..
Pastinya mereka anak yang hebat donk .. Hehe ..
Aku kagum deh xD
Sayangnya aku ngga kepilih jadi pengurus OSIS T_T
Padahal aku pengen banget ..
Yah, mau gimana lagi .. Hehe ..

Kegiatan di Grade 8 skrg sih banyak (sok sibuk xP)
Aku paling interest sama Project IPA kita sih ..
Projectnya tentang membuat Taman Obat-obatan ..
Kami memanfaatkan lahan kosong di belakang sekolah ..
Untuk beberapa kelompok, mereka menggunakan cara Vertikultur agar bisa hemat tempat ..
Bahan untuk membuat cara Vertikultur itu tidak sulit didapat kok ..
Bisa dari barang bekas .. Seperti botol plastik, pipa bekas, dll ..
Kegiatan kami ini pernah diliput koran Metropolis tgl 24 sept 2010 lho ..
Hehe x)


Sekian dulu yang bisa aku cerita'in ..
Pusing nulis terlalu banyak ..
Hehe ..
Sampai jumpa ..
GBu ^^

3 komentar:

  1. Good job ^^!!! i like it...
    bgus devi. gambarnya jga bagus...cma sering upload foto2 kta y...hehehehe....hrus d kasih reward sama osis nih, sekalian u/ projek osis...net working...kta bisa bantu guru2 buat promosiin scb...hehehehe
    kembangkan y...
    (biar ak yg pertama komen...==")

    BalasHapus
  2. okok ..
    Thx ya Manda, sang ketua OSIS ^^
    haha ..

    BalasHapus
  3. Wew sangarr... uapiik ce hehehe

    -Celine-

    BalasHapus